HAI.....
SELAMAT DATANG DI KOMPLEX WADAR

Minggu, 21 Juli 2013

ALAMAT ASRAMA FAKFAK SURABAYA

ASRAMA FAKFAK DISURABAYA
    
     Pada umunnya asrama mahsiswa fakfak di seluruh kota studi di dijawa masih bersifat kontrakan, sehingga sitap tahun asrama berpindah-pindah tepat dan alamat, sehingga dipandang perlu untuk mengekspos berita terbaru tetang keberadaan dan alamat asrama Fakfak disetiap kota studi sehinga bisa dengan mudah bagi  teman-teman atau masyarakat Fakfak yang berda di tanah jawa bisa mengetahui keberadaan dan alamat asrama disetiap kota studi.

     Mungkin disini tidak mencakup alamat setiap kota studi, namun tempat ini merupakan tempat yang sangat strategis yang perlu diketahui teman-teman. Dimana tempat ini merupakan tempat atau pintu masuk bagi para mahasiswa di tanah jawa dan juga sebagai pintu keluar. Sehingga teman-teman mahasiswa nantinya tidak kebingunan mau singgah dimana pada saat berdatang maupun bepergian. kota studi ini adalah kota studi surabaya.

     Asrama mahasiswa Fakfak disurabay terletak di Mayar Rejo IX no17. Asrama ini bersifat sementara dan sewaktu waktu bisa berpidah tepat dan alamat.Namun sejak tahun 2011 hinga 22 juni 2014, Asrama fakfak disurabaya masih tetap berada dialamat tersebut.Masa kontrakan asrama mahasiswa ini akan berakhir pada bulan maret tahun 2015 mendatang.

     demikan sekilas informasi tetang asrama mahsiswa fakfak di Surabay. Semoga informasi ini menjadi berarti bagi teman teman mahasiswa perantau umunnya, terutama ditanah jawa.   

3 komentar:

  1. Manyar Rejo dekat terminal bratang ka brow...

    BalasHapus
  2. Manyar Rejo dekat terminal bratang ka brow...

    BalasHapus
  3. Salam kenal dari rentalmobildisurabaya.com, kami melayani rental mobil di seluruh area surabaya, armada kami : Expander 2018, RUSH 2018, Mobillio, ERTIGA NEW , INNOVA , REBORN, PAJERO, FORTUNER, HIACE 15 SEAT, ELF LONG 19 SEAT, ALPHARD TRANSFORMER.
    Untuk warga kediri : sewa mobil kediri, undangan nikah kediri

    BalasHapus

do your best brothers NEVER GO NEVER KNOW